Arkham Origins Blackgate akan hadir di PS3, 360, Wii U, dan PC pada 1 April nanti

Share

batmanarkhamoriginsblackgateps-logoBatman: Arkham Origins Blackgate, game dengan genre action side-scrolling dari developer Amature Studio ini dikabarkan akan segera meluncur ke PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, dan Windows PC via Steam pada 1 April mendatang.

 

Kabar tentang akan dirilisnya game Batman: Arkham Origins Blackgate akan dirilis untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC ini diumumkan langsung oleh pihak publisher game ini, Warner Bros. Interactive Entertainment beberapa waktu yang lalu.

batmanarkhamoriginsblackgateps-insert1

batmanarkhamoriginsblackgateps-insert2

Lalu dikabarkan juga game ini akan dirilis di Eropa sehari setelah perilisan di Amerika Utara, 2 April mendatang. Batman: Arkham Origins Blackgate sendiri pada awalnya dirilis tahun lalu untuk Nintendo 3DS dan PlayStation Vita.

Nantinya, Batman: Arkham Origins Blackgate ini akan dijual dalam bentuk Deluxe Edition dengan harga $19.99 dan diremake ke mode HD, dan ditambah dengan map-map baru serta teknologi 5.1 surround sound. Bagi player yang mendaftar dengan ID Warner Bros akan mendapatkan Zero Year Batsuit.

evergreen

Other Article