Arkham Origins Blackgate akan hadir di PS3, 360, Wii U, dan PC pada 1 April nanti

Share

batmanarkhamoriginsblackgateps-logoBatman: Arkham Origins Blackgate, game dengan genre action side-scrolling dari developer Amature Studio ini dikabarkan akan segera meluncur ke PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, dan Windows PC via Steam pada 1 April mendatang.

 

Kabar tentang akan dirilisnya game Batman: Arkham Origins Blackgate akan dirilis untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC ini diumumkan langsung oleh pihak publisher game ini, Warner Bros. Interactive Entertainment beberapa waktu yang lalu.

batmanarkhamoriginsblackgateps-insert1

batmanarkhamoriginsblackgateps-insert2

Lalu dikabarkan juga game ini akan dirilis di Eropa sehari setelah perilisan di Amerika Utara, 2 April mendatang. Batman: Arkham Origins Blackgate sendiri pada awalnya dirilis tahun lalu untuk Nintendo 3DS dan PlayStation Vita.

Nantinya, Batman: Arkham Origins Blackgate ini akan dijual dalam bentuk Deluxe Edition dengan harga $19.99 dan diremake ke mode HD, dan ditambah dengan map-map baru serta teknologi 5.1 surround sound. Bagi player yang mendaftar dengan ID Warner Bros akan mendapatkan Zero Year Batsuit.

evergreen

Other Article

ran logoSudahkan kalian tahu tentang sejarah PASKIBRAKA?
Pada saat itu ibukota Indonesia dipindahkan ke Yogyakarta dan hendak memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang pertama. Presiden Soekarno

...