Daylight akan hadir di Windows PC dan PS4 April mendatang

Share

daylightpcps4-logoGame bergenre horror dari developer Zombie Studio, Daylight, dijadwalkan akan segera dirilis untuk Windows PC dan PlayStation 4 pada bulan April mendatang. Hal ini dikonfirmasi oleh Jarred Gerritzen, selaku sutradara dari game ini.

 

Sebelumnya, game yang diperkuat dengan teknologi Unreal Engine 4 ini memang sudah dijadwalkan akan dirilis pada 2014, tetapi pada saat itu belum ada informasi mendetail tentang tanggal perilisannya, kali ini informasi tanggal perilisan game ini telah terungkap.

daylightpcps4-insert1

Daylight menempatkan player sebagai seorang karakter yang terbangun di sebuah rumah sakit yang telah ditinggalkan dan berantakan. Dengan hanya dilengkapi sebuah smartphone yang sekarat ditambah senter dan kompas, player ditugaskan untuk menavigasi jalan melalui lingkungan-lingkungan yang asing.

Pihak developer tahun lalu sempat mengumumkan bahwa game ini akan dapat kompatibel dengan Oculus Rift, namun sampai saat ini baru pihak-pihak tertentu saja yang dapat mencoba game ini dengan Oculus Rift dev kit.

daylightpcps4-insert2

evergreen

Other Article