Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends akan hadir di PlayStation pada 25 Maret

Share

dw8xl2014maret-logoDua versi dari game Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends akan di rilis untuk konsol PlayStation region Amerika Utara (US / Reg 1) pada tanggal 25 Maret mendatang, hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak publisher Tecmo Koei beberapa waktu yang lalu.

 

Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends akan dirilis untuk PlayStation 3. Ekspansi dari game Dynasty Warriors kali ini akan mencakup episode baru yang lebih berfokus pada cerita prajurit Lu Bu, dengan 5 tambahan karakter yang dapat dimainkan, dan tingkat kesulitan "Ultimate" pada Free Mode.

dw8xl2014maret-insert1

Sedangkan untuk Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Complete Edition akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita yang mencakup seluruh konten yang ada di Dynasty Warriors 8 dan ditambah dengan konten dari ekspansi Xtreme Legends. Bagi player yang memainkan Dynasty Warriors 8 di PlayStation 3, akan dapat mentransfer save data di platform PS Vita dan PS4.

Untuk saat ini Tecmo Koei, si publisher game ini belum memberikan keterangan resmi tentang banderol harga yang akan ditetapkan untuk game ini. Namun Tecmo Koei mengatakan bahwa untuk region eropa, Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends ini diperkirakan akan dirilis pada musim semi 2014.

dw8xl2014maret-insert2

evergreen

Other Article