Monster Hunter Frontier G mungkin akan dirilis di luar Jepang

Share

monhunfrontiergluarjp-logoMonster Hunter Frontier G, sebuah game MMO (Massively Multiplayer Online) dari developer dan publisher ternama, Capcom, mungkin akan dirlis di luar Jepang. Informasi ini didapat dari Q&A dengan executive producer dari Capcom Jepang, Yoshinori Ono.

 

Menurut informasi yang didapat dari Yoshinori Ono, itulah yang menjadi sebuah alasan utama Capcom membawa game, yang pertama kali dirilis untuk Windows PC pada 2007 yang lalu itu ke berbagai platform, termasuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii U.

monhunfrontiergluarjp-insert1

Capcom juga sebelumnya dikabarkan sedang sibuk mengembangkan game Monster Hunter Forontier G ini agar dapat dirilis untuk PlayStation Vita di Jepang. "Alasan mengapa kami meningkatkan dukungan kami untuk begitu banyak platform hardware adalah karena kami menargetkan untuk merilis game ini di luar Jepang," kata Yoshinori Ono.

"Kami tidak dapat merilis game ini begitu saja, kami perlu melakukan adaptasi segala fitur dan layanan yang sesuai dengan karakteristik unik di setiap region. Untuk mempersiapkan hal itu, kami telah memperluas cakupan kami dan mulai merilis ke berbagai platform," lanjut Ono.

Tahun lalu, Capcom bekerja sama dengan publisher Tencent untuk mengembangkan Monster Hunter Online, dan Beta yang diluncurkan tahun lalu di Taiwan. Capcom berencana untuk membawanya ke pasar internasional.

monhunfrontiergluarjp-insert2

evergreen

Other Article

hatred-game-logoSebuah game telah mengundang kontroversi karena penuh dengan kebrutalan. Hatred merupakan game keluaran Destructive Creations yang memungkinkan Anda untuk menjadi seorang pembunuh massal yang melakukan

...