DoTa 2 akan menghadirkan hero Phoenix pada New Bloom Festival

Share

dota2phoenixcome-logoPhoenix merupaka hero terbaru yang diresmikan sebagai salah satu hero baru untuk game DOTA 2 dari Valve yang tengah naik daun ini, karakter baru ini akan hadir pada event New Bloom Festival nanti.

 

Selain menghadirkan hero baru (Phoenix), Valve juga akan menghadirkan fitur baru, yaitu Takeover Mode. Dalam mode baru ini, player dapat mengendalikan semua replay yang dibuat setelah event New Bloom nanti, sehinga nantinya player dapat melakukan replay semua match dalam momen apa saja.

dota2phoenixcome-insert1

Pemain lain juga dapat ikut serta dalam match replay tersebut dan berperan sebagai karakter yang ada di match tersebut, dengan kata lain player dapat mengambil alih sebuah replay match yang telah dibuat sebelumnya dan akan dicatat sebagai pertangdingan baru.

Pada awal minggu ini, Valve juga telah mengumumkan sebuah hero baru yaitu TerrorBlade, "Demon Marauder" yang memiliki kemampuan reflection, conjure image, metamorphosis, dan sunder. Event New Bloom ini akan mulai dilangsungkan pada 31 Januari mendatang.

dota2phoenixcome-insert2

evergreen

Other Article