Divinity: Original Sin telah tersedia di Steam Early Access

Share

divinityoriginalsinsteamearly-logoSebuah versi Alpha dari game Divinity: Original Sin yang dikembangkan oleh Larian Studio asal Belgia yang didanai melalui Kickstarter tahun lalu dengan jumlah pendanaan mencapai $944,000 ini sudah dapat diakses di Steam Early Access.

 

Bagi Anda sekalian yang berminat dalam versi Alpha ini diharuskan untuk membayar $39.99, yang merupakan harga yang sama untuk versi akhir game ini nantinya. Larian Studio juga menjual dup pack untuk game ini yang dihargai $59.99 yang berisi 2 buah kopi dari Divinity: Original Sin bersama dengan Divine Divinity and Beyond Divinity.

divinityoriginalsinsteamearly-insert1

Menurut catatan dari Larian Studio, versi Alpha dari Divinity: Original Sin ini akan berisi 15 jam pertama dari game RPG ini. Studio mengatakan bahwa versi ini masih kasar dan beberapa fitur masih belum dapat digunakan.

Pihak Larian Studio akan terus melakukan update untuk perkembangan game ini, dan save file setiap versi dari game ini tidak akan kompatibel jadi dengan kata lain bila ada update untuk game ini di versi Alpha ini maka player diharuskan untuk bermain dari awal lagi.

Untuk versi final, diperkirakan akan dirilis pada bulan Februari mendatang, tepatnya 28 Februari.

divinityoriginalsinsteamearly-insert2

evergreen

Other Article

mmr logoTECMO KOEI GAMES CO, meluncurkan game yang pernah populer dahulu(monster rancher). Game bertipe memelihara monster ini sudah bisa dimainkan sejak tanggal 1 Desember 2011 kemarin

...