Para pengguna cheat di GTA Online akan di ban dan dihukum

Share

gtaonlinecheaterban-logoBagi para player GTA Online yang mengambil keuntungan dari hasil eksploitasi yang dilakukan untuk menambah uang di dalam game akan diberikan hukuman sesuai dengan kebijakan yang telah dibuat oleh Rockstar.

 

Selama beberapa minggu terakhir, Rockstar melaporkan bahwa beberapa player Grand Theft Auto Online melakukan eksploitasi untuk menghasilkan dan membagikan uang dalam game alam jumlah besar. Pemain yang aktif terlibat dalam proses eksploitasi ini akan ditempatkan di dalam sebuah kolam isolasi bersama dengan para pengguna cheat lain atau akan diban dari GTA Online.

gtaonlinecheaterban-insert1

Bagi mereka yang tidak sengaja menerima uang dari hasil eksploitasi dari para cheater  dan sama sekali tidak terlibat aktif dalam aksi eksploitasi ini tidak akan dihukum, tetapi uang tersebut akan diambil lagi oleh pihak Rockstar pada saat maintenance nanti.

Pihak Rockstar sebelumnya telah memberikan peringatan kepada para player yang menggunakan cheat ini. Untuk mengatasi cheat yang dapat merusak gameplaye dari GTA Online ini, pihak developer juga akan terus melakukan update-update baru.

gtaonlinecheaterban-insert2

evergreen

Other Article