Penemu Chillingo meninggalkan EA

Share

eachillingofounderleave-logoBerita mengejutkan datang dari Chillingo, sebuah pengembang game mobile yang beberapa tahun lalu telah dibeli oleh Electronic Arts. 2 orang penemu dari Chillingo diberitakan telah meninggalkan Electronic Arts.

 

Chris Byatte dan Joe Wee, kedua orang penting yang telah berhasil mendirikan sebuah perusahaan game mobile yang besar ini telah meninggalkan Electronic Arts. Belum ada penjelasan resmi dari Electronic Arts sendiri atas kepergian kedua orang tersebut.

eachillingofounderleave-insert1

Chris Byatte dan Joe Wee mendirikan sebuah perusahaan yang dikenal dengan nama Chillingo pada tahun 2005 silam, seiring berjalannya waktu Chillingo berkembang menjadi sebuah developer game mobile yang ternama di dunia.

Ditambah lagi game hasil kembangan mereka seperti, Cut the Rope menjadi game yang sangat digemari oleh pengguna mobile devices di dunia. Pada tahun 2010 lalu, Electronic Arts membeli Chillingo dengan harga $20 juta, namun Chris Byatte dan Joe Wee tetap memimpin Chillingo sampai sekarang dengan menduduki posisi direktur dan general manager.

eachillingofounderleave-insert2

evergreen

Other Article

steamcontrolleraction-logoBeberapa waktu lalu Valve telah menggemparkan dunia game konsol, dimana mereka mengeluarkan sebuah kontroler yang disebut Steam Controller. Walaupun dikatakan kontroler ini memiliki beberapa kelebihan

...