Champion baru League of Legends, Yasuo the Unforgiven

Share

leagueoflegendsyasuo-logoRiot Games pagi ini merilis sebuah video trailer untuk memperkenalkan champion terbaru untuk League of Legends, yaitu Yasuo the Unforgiven. Dalam video trailer ini, Riot memperlihatkan bagaimana skill yang dimiliki oleh champion ini dan bagaimana cara memainkannya.

 

Skill bertarung Yasuo ini digambarkan sebagai penguasa angin dan pedang, dimana dia bertarung menggunakan pedang dan ditambah dengan skill elemen angin yang dimilikinya. Yasuo memiliki beberapa skill untuk menyerang dan skill untuk bertahan, dengan menggabungkan elemen angin untuk bertahan dan pedang (melee) untuk menyerang menjadikan Yasuo menjadi champion yang tidak dapat dianggap remeh.

leagueoflegendsyasuo-insert1

leagueoflegendsyasuo-insert2

"Yasuo bergantung pada pertahanan dan dinding angin unik yang dimilikinya untuk melindungi dirinya dan sekutu-sekutunya dari ancaman musuh dari jauh sementara ia mengumpulkan kekuatannya melalui skill Tempest Steel," itulah deskripsi yang dirilis oleh Riot untuk champion baru ini.

"Ketika waktunya sudah tiba, Yasuo menggunakan Sweeping Blade untuk meluncur melewati garis musuh sampai dia berhadapan langsung dengan musuhnya. Dengan skill Steel Tempest, Yasuo akan melemparkan musuhnya ke udara dan memungkinkan Yasuo untuk melepaskan skill ult udara yang dimilikinya, Last Breath."

evergreen

Other Article