Xbox One terjual sebanyak lebih dari 2 juta unit dalam 18 hari

Share

xboxonesale18day-logoXbox One, konsol next-gen yang menjadi andalan Microsoft dalam persaingan konsol game ini sudah terjual lebih dari 2 juta unit dalam 18 hari setelah hari pertama peluncurannya, Microsoft menyampaikan hal ini di sebuah posting di Xbox Wire.

 

"Kami terus tersanjung dan dipenuhi dengan respon positif dari para fans," kata Yusuf Mehdi, selaku wakil presiden dari bagian Strategy and Marketing Xbox. "Kami sangat gembira melihat penjualan dari Xbox One yang memecahkan rekor, dengan penjualan lebih dari 2 juta unit di seluruh dunia."

xboxonesale18day-insert1

Menurut informasi dari Microsoft, para player telah membuka lebih dari 39 juta Achievment dan meraih 595 juta skor dalam game. Mehdi juga membeberkan tentang pembelian digital oleh user, baik itu pembelian game digital atau pembelian video melalui konsol.

"Kami juga sangat bersemangat melihat konsumen terlibat dalam berbagai game dan pengalaman hiburan di Xbox One, dengan total transaksi yang lebih dari 1 juta transaksi yang dilakukan melalui Xbox Live," tambah Mehdi.

Sony sebagai saingan utama dari Microsoft dalam penjualan next-gen console juga beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual lebih dari 2,1 juta unit PlayStation 4 sejak pertama kali diluncurkan di pasaran pada 15 November lalu.

xboxonesale18day-insert2

evergreen

Other Article