Akihiko Yoshida meninggalkan Square Enix

Share

creativedesignerse-logoCharacter Designer Veteran, Akihiko Yoshida yang dikenal dengan karya-karya emasnya, diantaranya Final Fantasy 14: A Realm Reborn, Final Fantasy Tactics, dan game yang baru-baru ini dirilis, Bravely Default ini dikabarkan telah meninggalkan Square Enix.

 

Akihiko Yoshida yang telah bekerja dengan Square Enix dari tahun 1995 ini telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Square Enix melalui sebuah Art Book yang diberi nama, "The Art of Bravely," yang didistribusikan kepada gamers melalui bundle game Bravely Default: For The Sequel hari ini di Jepang.

creativedesignerse-insert1

Di dalam Art Book tersebut Akihiko Yoshida menuliskan sebuah pesan yang berisikan pemberitahuan bahwa dia telah meninggalkan Square Enix. Karya-karya dari Akihiko Yoshida ini memang sangat dicintai oleh para fansnya, art-art keren yang telah menghiasi game-game Square Enix selama ini juga tidak lain merupakan kontribusinya kepada Square Enix.

Berikut bunyi pesan dari Akihiko Yoshida dalam Art Book "The Art of Bravely" : 

"Ini adalah pesan personal dari saya, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk dukungan kalian semua selama 18 tahun terakhir ini. Saya telah memutuskan untuk meninggalkan Square Enix, tetapi saya yakin hubungan dengan Square Enix akan terus berlanjut. Dan selama saya masih dibutuhkan [*tertawa*], saya akan terus mengerjakan serial Bravely Default. Terima kasih untuk dukungan Anda."

creativedesignerse-insert2

evergreen

Other Article