League of Legends - Event Join The Warrior

Share

lol-logoGarena kembali memberikan promo khusus bagi para Summoner yang memiliki keteguhan hati seorang Ksatria dan yang siap menghadapi segala jenis pertarungan dan peperangannya untuk meraih kemenangan.

 

 

Pada edisi "Join The Warrior", akan ada Champion Olaf yang selalu haus akan kemuliaan, Riven yang mampu menguasai pedang besar sepanjang dirinya, dan juga Varus yang berusaha menjadi kuat untuk menghadapi pasukan Noxus dengan anak panahnya.

lol-e-jointthewarrior

Commando Xin Zhao juga siap bertempur dengan baju perangannya yang terkesan modern lengkap dengan kaca mata hitam. Warrior Princess Sivir si pemburu kekayaan, telah membekali dirinya dengan bentuk senjata yang baru juga pakaian bak seorang putri. Royal Guard Fiora dengan topi lebar dan penampilannya yang didominasi warna hitam dan biru siap membutikan bahwa dirinya adalah ahli pedang terhebat di seluruh Valoran.

Champion Skin
lol-e-jointthewarrior-champion lol-e-jointthewarrior-skin

Perlu diperhatikan bahwa periode sale ini akan dimulai dari tanggal 22 November 2013 pukul 15.00 WIB dan berakhir pada tanggal 25 November 2013 pukul 15.00 WIB. Bagi kalian yang belum mengetahui cara untuk mendapatkan Riot Points dalam game League of Legends, Anda dapat langsung menuju link berikut ini.

Tunjukkan kesan pertamamu yang begitu menggoda, para Summoner!!

evergreen

Other Article