Dragon's Dogma Quest versi PS Vita akan hadir di Jepang pada 19 Desember mendatang

Share

dragonsdogmaquestvita-logoDragon Dogma Quest, game handheld dari Capcom yang merupakan salah satu franchise dari judul game terkemuka Dragon's Dogma ini akan segera hadir untuk konsol portable PlayStation Vita di Jepang pada tanggal 19 Desember nanti, hal ini telah dikonfirmasi oleh Siliconera.

 

Dragon's Dogma Quest merupakan game free-to-play yang merupakan sequel dari game konsol dengan judul Dragon's Dogma. di Dragon's Dogma Quest ini, player mengendalikan karakter yang hatinya dicuri oleh naga.

dragonsdogmaquestvita-insert1

Seperti seri sebelumnya, Dragon's Dogma Quest akan menyediakan fitur Pawns, atau karakter-karakter yang dapat direkrut. Pawns ini sendiri tersedia dalam lebih dari 150 job yang berbeda, dan player dapat membawah maksimal 8 Pawns dalam pertempuran.

Dragon's Dogma Quest sebelumnya telah diberitakan akan hadir di pasar Jepang pada bulan Juni lalu, hal ini dikarenakan judul game ini sangat terkenal di Jepang dan Capcom lebih fokus di pasar game Jepang yang lebih ramai dibandingkan dengan pasar US atau Eropa.

Namun jangan berkecil hati bagi Anda yang menginginkan Dragon's Dogma Quest hadir di versi US, karena Capcom mengatakan bahwa pihaknya akan mempertimbangkan game ini agar masuk ke pasar US dan Eropa. Sebagai informasi tambahan, Dragon's Dogma Quest telah tersedia di iOS.

dragonsdogmaquestvita-insert2

evergreen

Other Article