LoL World Championship S3 - Satu Piala Dunia, 32 Juta Penonton

Share

lol-worldchampionships3-logoBelum lama ini telah diadakan League of Legends World Championship Season 3 yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Event ini telah berlangsung sangat meriah dan telah menghasilkan angka-angka yang luar biasa!!

 

Setelah League of Legends World Championship Season 3 berakhir, pihak Garena juga telah menyelesaikan penghitungan jumlah penonton selama salah satu event game terbesar ini sedang berlangsung dan mereka berhasil menemukan beberapa informasi menarik untuk Anda. Pihak Garena sangat berterima kasih karena berkat para gamer, Season 3 World Championship telah menjadi acara E-sports yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah dunia gaming di seluruh dunia.

lol-worldchampionships3

Ternyata lebih dari 32 juta penggemar telah menyaksikan SK Telecom T1 memenangkan Summoner's Cup di depan Staples Center yang terletak di kota Los Angeles, Amerika Serikat dengan tiket pertandingan yang habis terjual habis. Di acara puncaknya, lebih dari 8,5 juta penggemar menonton pertandingan tersebut dalam waktu bersamaan. Angka ini melonjak drastis dari jumlah penonton Season 2 World Championship yang disaksikan oleh 8,2 juta penggemar dengan 1,1 juta penonton di waktu yang sama. Singkatnya, pihak Garena sangat senang atas semangat dan komitmen Anda pada komunitas game League of Legends.

Dibandingkan dengan penonton Oscars yang mencapai 41 juta, angka penonton League of Legends yang mencapai 32 juta ini dikarenakan kecintaan para gamer pada E-sport. Tahun 2014 hampir tiba dan pihak Garena sangat bersemangat untuk membuat E-sport League of Legends kian besar dan semakin luas ke berbagai tempat dan penggemar di seluruh penjuru dunia. Kunjungi www.lolesports.com untuk mendapatkan berita-berita terkini mengenai E-sports.

lol-worldchampionships3-1

Jadi mainkan terus game League of Legends dan ikut kembangkan E-Sports di Indonesia agar terus berkembang dan menjadi besar di kemudian hari. Jangan pernah menyerah untuk menjadi seorang gamer profesional dengan mengikuti komunitas-komunitas gaming yang akan membantu Anda untuk dapat berkembang lebih jauh lagi. Majukan E-Sports di Indonesia!!!

evergreen

Other Article

pathofexilelaunch-logoPath of Exile garapan Grinding Gear Games akhirnya secara ofisial telah diluncurkan, setelah memasuki masa beta selama kurang lebih 9 bulan. Game yang digadang-gadang sebagai

...