3 Kingdoms Online - Update Battle Of Changban

Share

3ko-e-battleofchangban-logoHaii para Warriors!!  Kali ini WaveGame akan mengadakan event seru pada game 3 Kingdoms Online mereka. Apakah kalian sudah tahu latar belakang terjadinya Battle Of Changban?

 

 

Bagi Anda yang tidak tahu, latar belakang Battle Of Changban adalah sebagai berikut :

Setelah mendengar Zhuge Liang berhasil membakar habis 100 ribu pasukan Cao Cao di Bo Wang Slope, Cao Cao pun murka dan memimpin sendiri 500 ribu pasukan untuk menyerang Liu Bei. Namun kali ini pun, Zhuge Liang telah mempersiapkan perangkap lain di dalam kota Xin Ye, yang kemudian berhasil membakar habis tentara Cao yang terperangkap di kota. Di tengah kepanikan itu, Zhao Yun, tampak menyerbu keluar dan masuk kepungan tentara Cao Cao seorang diri, demi menyelamatkan Liu Chan, anak dari Liu Bei yang ternyata masih terperangkap di dekat kota. Zhao Yun membunuh lebih dari 50 orang prajurit dan beberapa jenderal dari Cao Cao saat itu, yang kemudian membuatnya dijuluki “Hero of ChangBan Slope”.

3ko-e-battleofchangban

Persyaratan untuk mengikuti Battle Of Changban :
- Minimum Lv. 200++
- Rekomendasi Lv 240++
- Party Mode
- Durasi 120 menit

3ko-e-battleofchangban-map

Guide :
- Berbicara dengan Zhuge Liang untuk mengambil quest: Burning of XinYe.
- Lanjutkan ke arah utara, menuju ke kota yang terbakar (point A), untuk melawan boss Cao Ren dan Cao Hong. Apabila para warriors bisa mengalahkan kedua jenderal ini dalam 5 menit, maka boss tambahan Xu Chu akan muncul.
- Lanjutkan ke arah timur kota, dan temui Liu Bei untuk melaporkan quest yang sudah diselesaikan.
- Ambil quest berikutnya dari Liu Bei: Raid Cao Cao’s Camp, dan teruskan ke arah timur (point B).
- Zhang He, Li Dian, dan Xiahou En akan muncul di sini, kalahkan mereka, dan lanjutkan ke utara, untuk menemui NPC Jian Yong.
- Laporkan quest yang sudah diselesaikan, dan ambil quest berikutnya dari Jian Yong, yaitu: Zhao Yun the Savior.
- Lanjutkan ke utara, dan temui Zhao Yun serta Lady Mei di dekat sumur. Berbicaralah dengan Zhao Yun untuk memanggil boss berikutnya, yaitu: Xiahou Dun dan Xiahou Yuan.
- Untuk menyelesaikan quest ini, para warriors dianjurkan untuk membunuh Xiahou Dun dan Xiahou Yuan bersamaan. Apabila salah satu dari Xiahou bersaudara tersebut dikalahkan terlebih dahulu, para warrior hanya memiliki waktu 30 detik untuk menghabisi sisa musuh. Apabila musuh belum dihabisi dalam 30 detik, musuh yang telah dikalahkan akan muncul kembali, dan tidak ada Exp ataupun item drop yang dijatuhkan dari kedua boss ini.
- Kalahkan kedua boss tersebut, dan ambil reward dari box di dekat Zhao Yun, lalu lanjutkan ke arah barat, untuk bertemu dengan Zhang Fei, dan mengakhiri quest serta instance ini.

Hint : Usahakan untuk menjaga Lady Gan dan Lady Mei agar tetap selamat untuk mendapatkan reward maksimal setelah mengalahkan Xiahou Dun dan Xiahou Yuan.

evergreen

Other Article