PC requirement Call of Duty: Ghost dikurangi

Share

codghostramkurang-logoSebuah patch untuk Call of Duty: Ghost tampaknya telah merubah minimum PC requirement yang dibutuhkan untuk memainkan game ini, mengurangi requirement RAM yang tadinya 6GB menjadi 4GB. Patch ini muncul setelah minggu lalu para fans mempertanyakan RAM requirement 6GB yang terlalu besar.

 

Walaupun patch notes untuk patch kali ini tidak tersedia, namun salah satu pengguna reddit (via Polygon) mencatat beberapa perubahan pada patch ini. Selain menurunkan RAM requirement, patch ini juga melakukan beberapa perbaikan beberapa error pada menu dan memperkenalkan peraturan eSports dengan Broadcaster Mode.

codghostramkurang-insert1

Perubahan pada RAM requirement ini sepertinya menjadi sebuah berita yang sangat menyita perhatian. Meskipun RAM requirement ini telah diubah menjadi 4GB, tetapi tetap saja banyak pertanyaan dari para player tentang requirement awal yang mengharuskan player menggunakan PC dengan 6GB RAM.

Seorang player bahkan memposting sebuah video yang memperlihatkan bahwa Call of Duty: Ghost dapat berjalan dengan baik dengan PC yang memiliki 4GB RAM. Sepertinya game ini memang dapat berjalan dengan baik melalui PC yang memiliki sekurang-kurangnya 4GB RAM.

codghostramkurang-insert2

evergreen

Other Article