League of Legends - Meet & Greet Bangkok Titans @IGS 2013

Share

lol-logoDalam event League of Legends @Indonesia Game Show 2013 nanti, pihak Garena akan memeriahkan acara dengan mengundang tim LoL profesional yang berasal dari Thailand, yaitu Bangkok Titans. Nantinya kalian bisa berkenalan dan bermain bersama mereka di IGS 2013!!

 

Supaya lebih akrab, Garena akan memberikan sedikit perkenalan untuk tim Bangkok Titans :
1. Bangkok Titans (BKT) adalah Tim Resmi LoL untuk negara Thailand yang dibentuk pada tanggal 1 April 2005. Tim ini telah menerima dukungan dari Playinter dan Garena.
2. Walaupun tim ini berasal dari Thailand, namun beberapa anggota yang tercatat di tim ini berasal dari berbagai negara, diantaranya adalah Malaysia, China, dan Singapura.
3. Tujuan dari pembentukan tim ini adalah untuk bersaing di turnamen-turnamen League of Legends dan juga untuk memperkenalkan semangat E-Sports untuk negara Thailand.

lol-e-bangkoktitans

Dalam event Meet and Greet dengan tim ini, selain Anda bisa bertemu dengan mereka, kalian juga berkesempatan untuk menjajal kemampuan dari tim asal Thailand ini dan juga kalian bisa mendapatkan tips-tips bermain ala pemain profesional player dari mereka.

Lineup dari tim Bangkok Titans untuk saat ini adalah :
Jakkid Krinbai a.k.a Sek, position Top
Noppon Chaiyasong a.k.a NdD, position Jungle
Chướng Viễn a.k.a Navy position Mid
Sanpett Marat a.k.a InTreso, position AD
Nakorn Srisontiyagul a.k.a SKLz, position Support

lol-e-bangkoktitans1

Jangan sampai kalian melewatkan kesempatan untuk bertemu dan mencoba kemampuanmu melawan mereka. Karena ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kalian yang mempunyai impian untuk menjadi pemain LoL Profesional seperti mereka.

evergreen

Other Article