Game StarCraft: Ghost masih mungkin untuk dirilis

Share

starcraft-ghost-logoTernyata game StarCraft: Ghost yang sempat menjadi game yang paling ditunggu-tunggu pada waktu diumumkan oleh pihak Blizzard masih memiliki kemungkinan untuk muncul kembali. Pihak Blizzard baru-baru ini kembali menyebutkan game StarCraft: Ghost yang hilang sejak tahun 2006.

 

StarCraft: Ghost merupakan game ber-genre stealth-action third-person shooter yang pertama kali diumumkan oleh pihak Blizzard pada tahun 2005 lalu. Game ini akan menceritakan salah satu Ghost yang terkenal dalam serial StarCraft yaitu Sarah Kerrigan sebelum Ia menjadi Queen of Blades. Namun sayangnya game ini kemudian "ditunda tanpa batas waktu" oleh pihak Blizzard pada tahun 2006.

starcraft-ghost-main

Meskipun sudah hampir 7 tahun game ini mengalami penundaan, ternyata para penggemar masih berharap game StarCraft: Ghost akan dapat muncul di kalangan para gamer. Menanggapi hal tersebut, Matthew Burger selaku senior designer untuk game Diablo 3 mengingatkan para fans bahwa game StarCraft: Ghost "tidak pernah dibatalkan", namun hanya "ditahan".

Ketika ditanya langsung mengenai kemungkinan game ini untuk dirilis, Matthew Burger dengan santai menjawab "mungkin". Topik mengenai game StarCraft: Ghost pernah muncul pada musim panas 2012 dimana Dustin Browder yang merupakan game director dari StarCraft II menyatakan bahwa Blizzard tidak memiliki rencana untuk game tersebut. "Tidak ada rapat serta tim developer untuk game tersebut dan malah tidak ada yang membicarakan game StarCraft: Ghost sejauh ini", katanya pada saat itu.

starcraft-ghost-main1

Namun anehnya Ia juga menyatakan bahwa game StarCraft: Ghost mungkin bisa dirilis di masa mendatang. "Bukan berarti dalam 2 tahun dari sekarang, kami tidak akan melakukan rapat mengenai game tersebut. Mungkin saja akan dibentuk tim developer untuk game ini nantinya", tambahnya. Jadi tidak ada salahnya untuk kembali berharap bahwa game StarCraft: Ghost akan kembali dikembangkan oleh pihak Blizzard.

evergreen

Other Article