Anda dapat melakukan update software Xbox One secara offline

Share

xboxoneofflinepatch-logoPara pemilik Xbox One akan dapat melakukan update secara offline pada konsol mereka dengan USB flash drive dan PC dengan koneksi internet serta USB Port, cara ini diambil dari Support Page pada Xbox One.

 

Update software secara offline ini ditujukan untuk para player user yang kesulitan untuk mendownload update dari Xbox Live. Untuk melakukan download update secara offline, user dapat mendownload file update untuk konsol Xbox One melalui PC dan mengcopy data update tersebut ke dalam sebuah USB flash drive.

xboxoneofflinepatch-insert1

Sebelum melakukan install file update tersebut di Xbox One, Anda harus mencabut kabel jaringan yang tersambung dengan konsol, matikan konsol, dan cabut kabel power. Setelah merestart konsol, Anda akan mendapat sebuah notification (bunyi pertama) bahwa USB update teah terdeteksi.

Lalu diikuti dengan notification (bunyi kedua), notification kali ini menunjukkan bahwa file update telah dikopi dan siap untuk diinstall. Hal ini penting untuk mengecek apakah file update yang akan diinstall cocok dengan konsol Xbox One Anda.

Bila semua lancar, maka konsol akan restart dan butuh beberapa menit untuk kembali menyala, untuk lebih jelasnya Anda dapat langsung melihatnya di Support Page yang telah disediakan oleh Microsoft. Xbox One ini membutuhkan patch pertama sebelum user dapat mulai menggunakan konsol ini.

xboxoneofflinepatch-insert2

evergreen

Other Article