Penjualan GTA V mencapai $ 800 Juta pada hari peluncurannya

Share

gtav-logoWOW!! Satu kata yang dapat terucap saat mendengar sebuah fakta bahwa penjualan GTA V mencapai $ 800 Juta pada hari pertama peluncurannya. Walaupun game ini merupakan salah satu game yang kontroversial, karena banyaknya tindakan - tindakan kekerasan dan konten dewasa. Namun hal ini tidak menyurutkan para pencinta GTA untuk membelinya.

Baru saja beberapa hari yang lalu kita mendengar tentang perilisan game GTA V di pasaran, dibalik perilisan itu ternyata menyimpan sebuah kejutan besar. Besarnya antusiasme gamers untuk membeli game ini, membuat GTA V memecahkan rekor penjualan di perusahaan yang menaunginya, Take-Two.

gtav-insert1

Tidak hanya itu, GTA V juga memecahkan rekor penjualan pada hari pertama rilisnya, dengan jumlah penjualan mencapai $ 800 Juta. Jumlah penjualan ini mengalahkan rekor penjualan terbesar selama 4 tahun berturut - turut yang dipegang oleh Activision dengan gamenya yang berjudul, Call of Duty Black Ops 2 yang mencapai $ 500 Juta pada hari pertama rilisnya. Jumlah penjualan ini belum ditambah dengan penjualan di Brazil dan Jepang, belum lagi bila versi PC dirilis, jumlah penjualannya bisa meroket lagi.

gtav-insert2

Untuk mendukung penjualan pada hari pertamanya kemarin, sebanyak 8,300 toko buka sampai tengah malam alias lembur. Terbukti, dengan pengorbanan toko-toko untuk buka hingga tengah malam membuat penjualan game ini memecahkan rekor. Selamat untuk Take-Two yang sukses dalam peluncuran GTA V ini.

 

evergreen

Other Article

jinxlol-logoMungkin beberapa gamers tidak tahu bahwa beberapa teaser tentang champion baru LoL telah dirilis oleh Riot beberapa kali sebelumnya. Jinx, itulah nama champion yang akan

...

psnmasalah15nov-logoSetelah peluncuran PlayStation 4 di seluruh Amerika Utara pada tanggal 15 November kemarin, para pengguna PlayStation 4 mengalami kesulitan dalam menghubungkan konsol mereka dengan jaringan

...