Patch untuk Battlefield 4 PC akan segera hadir awal minggu

Share

bf4patchbaru-logoDICE mengumumkan bahwa pihaknya akan segera merilis patch terbaru untuk game andalannya saat ini, Battlefield 4. Patch ini dikabarkan akan segera hadir untuk Battlefield 4 versi PC pada 2 Desember besok, DICE mengumumkan ini melalui forum untuk Battlefield 4.

 

Patch kali ini bertujuan untuk menghilangkan bug "one-hit kill" yang sempat membuat para player berang, jadi nantinya damage per peluru yang dihasilkan akan diubah sehingga bug "one-hit kill" ini dapat diperbaiki.

bf4patchbaru-insert1

Untuk beberapa bug lain seperti crash saat bermain dan bug audio akan juga segera diperbaiki namun diperkirakan tidak termasuk dalam patch kali ini, pihak DICE sendiri sedang melakukan investigasi untuk beberapa bug lain yang mengganggu kelancaran permainan.

Awal bulan lalu, DICE banyak menuai kritik dari para gamer lantaran adanya ketidakstabilan saat awal peluncuran game andalannya ini, ketidakstabilan yang dimaksud ini seperti crash saat bermain dan network yang tidak stabil di versi PC dan PlayStation 4. DICE mengharapkan dengan adanya patch ini, dapat meningkatkan kembali animo para gamers untuk memainkan game ini.

bf4patchbaru-insert2

related-article

evergreen

Other Article

warhammer-logoSetelah 5 tahun beroperasi, MMO yang di bawahi oleh Mythic, Warhammer Online : Age of Reckoning akhirnya memutuskan akan menutup server yang dimilikinya.