Hasil Indonesia HoN National Championship – Season 2

Share

hon-e-IHNCS2-logoKali ini Garena Indonesia kembali berhasil menemukan jawara Indonesia HoN National Championship yang akan mewakili kota Yogyakarta dan juga Tangerang. Kini sudah ada 6 kota yang telah tergabung dalam ajang yang memiliki total hadiah hingga 1 Milyar Rupiah.

 

Para HoNers di seluruh Indonesia, kini kita telah sampai pada pertengahan event Indonesia HoN National Championship – Season 2 (IHNC). Setelah perwakilan dari 4 kota: Semarang, Surabaya, Bandung, dan Malang berhasil Garena Indonesia dapatkan. Kini giliran 2 kota lainnya untuk menyusul dengan memberikan perwakilannya, yakni kota Yogyakarta dan juga Tangerang. Berikut jawara-jawara dari Qualifier IHNC - Season 2 dari Yogyakarta dan Tangerang :

hon-e-IHNCS2-jogjachampion

Champion Yogyakarta - Platinum

hon-e-IHNCS2-jogjarunnerup

                                                       1st Runner Up – Precious X Screamous Platinum              2nd Runner Up – Fake MMR

hon-e-IHNCS2-tangerangchampion

Champion – D.C Fabulous

hon-e-IHNCS2-tangerangrunnerup

                                                                 1st Runner Up – We Are Minions                    2nd Runner Up – Bebekganteng Fans Club

Indonesia HoN National Championship Season 2 merupakan ajang untuk menguji kemampuanmu melawan para HoNers di seluruh Indonesia, untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang kompetisi berskala internasional, Garena Star League 2014 Thailand. Indonesia HoN National Championship Season 2 ini terbuka untuk umum dan GRATIS dengan Total Hadiah mencapai SATU MILYAR RUPIAH!!

Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan Tim HoN Anda jika Anda tinggal kota-kota berikut : Medan, Jakarta, Bekasi, dan Pekanbaru. Jika Anda tidak berada di 4 kota besar tersebut, jangan berkecil hati karena Garena Indonesia akan memberikan kesempatan bagi 2 perwakilan Online bagi HoNers yang tidak berada di kota-kota tersebut. Kesempatan yang jarang seperti tersebut jangan sampai Anda lewatkan!!!

hon-e-IHNCS2-main

Let the fire up, HoNers! Kami tunggu kehadiranmu di puncak IHNC Season 2 sebagai perwakilan dari INDONESIA!!

Kualifikasi berikutnya akan diadakan pada tanggal 18 Agustus 2013, di 2 kota berikut :
Bekasi – Optimus, Jl. Raya Galaxy No.7, Jakasampurna
Pekanbaru – Royal Net, Jl. Durian No.53F, Depan Jl. Simpang Serayu, Sebelah Optik Jailana
Info selengkapnya bisa dilihat di website resmi HoN Indonesia.

evergreen

Other Article

tantra basecamp logoDalam rangka launching game Tantra Online 2 Indonesia, maka VTC Online Indonesia selaku publisher game online bermaksud mencari warnet basecamp untuk Komunitas Gamers di Indonesia.

...