Infinity Blade III menceritakan asal mula 'Infinity Blade'

Share

infinityblade3-logoSalah satu game swipe-based control yang terbaik di kelas mobile game, Infinity Blade akan segera merilis sequelnya yang ke-3. Untuk para mobile gamers, khususnya pemilik mobile atau tablet berplatform IOS segera bersiap-siap untuk merasakan magis dari game ini.

 

Infinity Blade III, sequel ke-3 dari game yang bergenre hack-and-slash RPG ini merupakan game yang sudah dinanti-nanti bagi para pengguna platform mobile IOS. Ya, game yang hanya dirilis khusus untuk platform IOS ini telah berhasil menarik antusiasme para pengguna Apple melalui 2 sequel sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna Apple yang ikut mereview game ini dan mendapatkan rating yang baik pada setiap reviewnya.

infinityblade3-insert1

Kesuksesan 2 sequel sebelumnya inilah yang membuat Chair, selaku developer game ini terpancing untuk segera merilis sequel ke-3 ini. Chair telah mengkonfirmasi bahwa sequel ke-3 dari Infinity Blade ini akan segera dirilis pada hari rabu waktu setempat, seiring dengan peluncuran IOS 7 oleh pihak Apple.

Untuk memuaskan para pencinta game Infinity Blade ini, Chair telah merilis sebuah video yang berjudul Infinity Blade : Origins, yang dimana video tersebut menceritakan storyline dari Infinity Blade III ini. Pada video ini juga diceritakan bagaimana asal mula terbentuknya pedang legendaris yang sangat kuat, yang sebenarnya telah digunakan sejak sequel pertama dari Infinity Blade. Namun pada ke-2 sequel sebelumnya, tidak diceritakan tentang bagaimana asal-usul pedang tersebut.

infinityblade3-insert2

Patut untuk ditunggu kehadiran dari Infinity Blade III ini, apakah akan timbul cerita-cerita baru yang mengejutkan seperti sequel-sequel sebelumnya. Berikut link video tersebut, VIDEO

evergreen

Other Article