SK Telecom T1 memenangkan LoL Championship Series Season 3

Share

lolworld-logoSetelah berbulan-bulan kompetisi ini dimulai, akhirnya tim asal Korea Selatan SK Telecom T1 memenangkan kompetisi ini dengan mengalahkan tim kuat dari China yaitu Royal Club dengan skor 3-0 di Grand Final LoL Championship Series.

Selain dinobatkan menjadi tim League of Legends terbaik dunia, SK Telecom T1 juga berhasil membawa pulang trophy Summoner's Cup Season 3 serta hadiah uang sebesar $1juta.

lolworld-insert1

Sebenarnya para fans League of Legends sudah dapat meramalkan kemenangan SK Telecom T1 ini sejak mereka berhasil masuk ke babak Grand Final. Pada jalannya partai final, SK Telecom T1 dapat menunjukkan dominasinya dari game pertama, mereka berhasil menangani tekanan-tekanan yang diberikan oleh tim kuat dari China, Royal Club dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan skor akhir 3-0 untuk SK Telecom T1, dihadapan 13,000 penonton di Staples Center.

lolworld-insert2

Dengan skill yang hebat dari SKT.Impact dan bantuan dari SKT.Faker dan SKT.Piglet sebagai penjaga tempo permainan tim SK Telecom T1 menjadi tim yang sangat ditakuti di turnamen ini. Setelah 8 bulan kompetisi ini berlangsung, dinobatkanlah SK Telecom T1 sebagi tim League of Legends terkuat di dunia. 

Selamat untuk SK Telecom T1!!

evergreen

Other Article