Rockstar sedang menangani masalah pada GTA Online

Share

gtaonlineissue-logoPada web resmi mereka, Rockstar, memberikan info kepada para player Grand Theft Auto Online bahwa mereka telah memeperbaiki masalah ketidakstabilan koneksi yang muncul pada versi Playstation 3 pagi ini.

Pada update pagi ini, Rockstar juga memberitahukan kepada para player bahwa mereka sedang melakukan investigasi laporan tentang kehilangan karakter, item, apartemen, mobil, dan uang dalam game.

gtaonlineissue-insert1

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah postingan langsung dari Rockstar:

Kami mengalami ketidakstabilan koneksi untuk versi Playstation 3 pada sekitar pukul 11:00 AM ET dan layanan telah dikembalikan pada pukul 12:30 PM ET. Masalah lainnya juga terjadi pada platform lainnya pada pukul 4:00 PM ET dan diselesaikan tidak lama kemudian. Kami tidak melupakan laporan para pemain yang melaporkan (dan beberapa yang sedang melaporkan) masalah yang menyebabkan kehilangan karakter, item, apartemen, mobil, dan uang dalam game yang mereka alami. 

gtaonlineissue-insert2

Semoga saja masalah yang sedang dialami oleh para player Grand Theft Auto Online dapat segera terselesaikan dengan baik. Good Luck Rockstar!

 

evergreen

Other Article